Headlines News :
Home » » Honda BeAT 2012

Honda BeAT 2012

Written By Komu School Contest VI on Jumat, 23 Maret 2012 | 16.52


Honda BeAT 2012 - Siapa yang tak kenal produk sepeda motor yang satu ini ? Ya, hampir semua kalangan pasti sudah mengenal atau minimal pernah melihat iklannya sepeda motor Honda BeAT 2012. Salah satu produk dari Astra Honda Motor ini memang sangat populer di kalangan remaja yang menggunakan sepeda motor matik saat ini.


Pada awal tahun 2012, PT. Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan varian terbaru dari Honda BeAT, yaitu Honda BeAT 2012 dengan Warna dan Striping Baru. Warna dan Striping Baru dari sepeda motor dengan sistem Injeksi, irit harga, serta sajian terbaik cuma Honda BeAT 2012. Disajikan dengan 5 varian warna, yaitu Hitam, Putih, Merah, Hijau dan Biru.

Warna yang lebih fresh dan striping baru membuat Honda BeAT menjadi lebih menarik, inovasi tersebut tersedia untuk jenis Honda Beat STD dan Honda BeAT CW. Perbedaan Honda BeAT STD dan Honda BeAT CW adalah Honda BeAT STD dilengkapi dengan pelek jari-jari sedangkan pada tipe Honda BeAT CW dilengkapi dengan pelek racing.
Honda BeAT STD dan Honda BeAT CW dipasarkan dengan harga jual sekitar Rp. 12.950.000,- Apakah anda berniat membeli Honda BeAT 2012 ini ? Segeralah beli di Dealer Honda terdekat di kota anda, sebelum harga Honda BeAT 2012 ini (sewaktu-waktu) dapat naik ataupun turun.


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Update Komu School Contest VI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger