Headlines News :
Home » » Honda Vario 125 PGM-FI

Honda Vario 125 PGM-FI

Written By Komu School Contest VI on Sabtu, 24 Maret 2012 | 08.45


Awal tahun 2012 ini, Honda meliris Motor Vario 125 PGM-FI. Dibanding model sebelumnya, harga Vario 125 PGM-FI cukup mencengangkan dengan ubahan yang signifikan. Bila dibandingkan dengan harga Vario generasi lama, tidak terjadi perbedaan harga yang mencolok.
New Honda Vario 125 PGM-FI ada dua varian, yakni Vario Techno dan Vario CBS. saat ini New Honda Vario 125 PGM-FI sudah mulai didistribusikan ke seluruh daerah di Indonesia. Bagi masyarakat yang sudah melakukan pemesanan, akan segera menerima unitnya karena estimasi masa inden hanya sekitar satu minggu sejak pemesanan dilakukan plus hadiah jaket eksklusif. Tak dapat dipungkiri, Vario 125 PGM-FI ini sangat diminati di tanah air.
Honda Vario Techno 125 hadir dengan lima pilihan warna yaitu Titanium Black, Lunar Red, Nitric Orange, Sonic White Blue, Swift White Silver sementara untuk Vario Techno 125 CBS hadir pula dengan empat pilihan warna, Bionic Red, Vigor Black, Onyx Violet dan Razor White.
New Honda Vario 125 PGM-FI memiliki mesin yang luar biasa dengan  teknologi yang beremisi rendah, memiliki ACG starter yang mengurangi gesekan, roller type rocker arm, silinder racing, dan konstruksi breather yang mampu membuat kendaraan ini lebih irit. Honda juga memasang radiator cure, V-Matic dengan pully alumunium dan kipas untuk mengurangi kebisingan. Selain itu, Vario 125 cc ini menggunakan teknologi injeksi PGM-FI 2 (Programmed Fuel Injection) dan eSP. eSP adalah fitur yang merupakan singkatan dari Enhanced, Smart dan Power dan merupakan teknologi terkini dari Honda. eSP dirancang agar mampu mengatur pelumas sehingga bisa bekerja efektif yang pada akhirnya dapat menambah kinerja mesin dan menghasilkan emisi yang lebih rendah.
Keunggulan lain dari motor ini adalah kenyamanan posisinya saat digunakan untuk berkendara dan sistem panel elektriknya yang merupakan paduan dari tampilan analog dan digital sehingga mudah dilihat. Selain itu, New Honda Vario 125 PGM-FI juga dilengkapi dengan fitur bagasi Helm in yang serba guna dengan 18 liter sehingga mampu menyimpan sebuah helm berukuran besar atau full face.
Keluaran terbaru Honda memang dirancang untuk benar-benar memudahkan penunggangnya. Karena New Honda Vario 125 PGM-FI mempunyai tuas pembuka tempat duduk yang terletak di samping kunci kontak. Motor scootermatic  ini juga sudah dilengkapi dengan AHO headlight (Automatic Headlight On) sehingga kita tak perlu takut terlupa menyalakan lampu motor saat digunakan untuk berkendara. Tersedia pula fitur keselamatan seperti Combi Brake System yang menambah kepakeman pengereman. Mesin motor juga akan mati otomatis saat mengalami kecelakaan untuk menghindari semakin parahnya kerusakan. Motor ini juga dilengkapi dengan standar samping otomatis atau Side Stand Switch di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan.




Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Update Komu School Contest VI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger