Headlines News :
Home » » Nancy, Jawara Putri Lingkungan Sekolah 2012

Nancy, Jawara Putri Lingkungan Sekolah 2012

Written By Komu School Contest VI on Sabtu, 24 Maret 2012 | 08.28


Kediri, (24/03) ketika dewan juri mengumumkan juara Putri Lingkungan Sekolah, senyum penuh kebahagiaan datang dari Nancy, finalis dari SMAN 1 Kediri. Bagaimana tidak, gadis manis yang punya nama lengkap Nancy Beauty Sugiarto ini telah terpilih sebagai juara 1 Putri Lingkungan Sekolah tahun 2012 yang diadakan oleh Radar Kediri pada acara Komu School Contest VI
Ternyata gadis yang akrab disapa Nancy ini adalah salah satu “mbak yu” di sekolahnya. Masa karantina Putri Lingkungan Sekolah selama 1 hari tak ada sedetik pun yang terlewatkan olehnya. Dari pagi hingga siang dia bersama finalis lain mengikuti berbagai acara. Di mulai dari kegiatan berkumpul di Radar Kediri, tepatnya di Brantas Room. Di sana mereka mendapat bimbingan kepribadian, berjalan di catwalk, dan kecantikan oleh Esther Beauty. Dilanjutkan dengan kunjungan di gedung ILP, Honda MPR motor, Esther Beauty, dan Batik Seminar Pare.
“Seneng banget, nggak nyangka bisa jadi juara” ujarnya sambil mengurai senyum manisnya. Dia mendapat banyak dukungan, baik dari pihak sekolah, keluarga, maupun teman-temannya. Tak heran lagi, karena sorak sorai selalu mengiringi penampilan Nancy siang tadi. Semangat besar juga datang dari dirinya sendiri. Program yang akan nancy setelah menjadi putrid lingkungan sekolah adalah program pemilahan sampah.
dalam kontes ini, banyak sekali peserta yang memiliki potensi. Namun, bagi Nancy saingan terberatnya adalah wakil dari SMAN 7 Kediri, Dian Permata sari. "Soalnya dia tinggi, cantik, putih pula. berbakat lagi!" jelasnya di akhir wawancara.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Update Komu School Contest VI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger