Headlines News :
Home » » Perjuangan Putri Lingkungan 2012

Perjuangan Putri Lingkungan 2012

Written By Komu School Contest VI on Sabtu, 24 Maret 2012 | 08.37




Setelah melalui perjuangan keras menyisihkan peserta yang ingin menjadi duta lingkunagn, akhirnya terpilih 12 finalis putri lingkungan sekolah. Mereka tampil dengan kostum indah yang mempercantik mereka. Siapa sangka ternyata kostum itu terbuat dari bahan-bahan daur ulang, baik dari sampah plastik, tanaman, koran bekas, maupun bahan-bahan tak terpakai yang lainnya. Dengan sentuhan kreasi para peserta, terciptalah gaun indah dan sangat cocok dipakai oleh para peserta.
 
Aditya Susanti dari SMA Negeri 2 Kediri mempresentasikan kostumnya yang terbuat dari kertas sack semen,karet sisa gelang elpiji, dan kresek. Paduan warna merah, dan ungu memberi kesan berani dan eksotis. Khusnul Qoiriyah Anisa dari SMAN 1 Kertosono membuat kostumnya dari bahan daur ulang koran dangan dihiasi lukisan bermotif batik. Selanjutnya Festi Triana Dewi dari SMAN 2 Pare tampil dengan kostum yang tebuat dari 90% dan 10% barang daur ulang lain. Wakil dari SMAN 1 Kediri, Nancy Beauty Sugiarto, tampil dengan kostumnya dari paduan kantong plastik merah, hitam, dan putih dengan inspirasi dari eksotisme burung cendrawasih. Adelia Cahyani dari SMAN 1 Kertosono membuat kostum dengan bahan dasar Koran. Pada baju dibuat berupa kemben dengan motif gedek, sedangkan rok panjang yang juga dari koran untuk menunjukkan identitasnya sebagai siswi SMA.
 
          Finalis perwakilan dari MAN 3 Kediri, Risme Faridatul, terlihat lebih kalem dan ceria dengan kreasi kostum dari tutup botol minuman dan rok dari plastik. Olivia Vandi Apriska dari SMAN 3 Kediri menampilkan gaun cantiknya dari plastik bungkus detergen yang menumpuk di rumah. Datang dari luar kota, Olivia Lovena wakil dari SMAN 2 Nganjuk, tampil dengan kostumnya yang sangat natural, dari kulit jagung dan padi membuatnya Nampak cantik dan elegan.lainya dari SMAN 1 Nganjuk, Ade Aulia tampil dengan gaun simpelnya dari kresek hitam dan putih. Dian Permatasari dari SMA Negeri 7 Kediri tampil menarik dengan bajunya yang tebuat dari koran dan hiasan kepala dari bunga. Memberi tambahan rok mini yang dibalut kain panjang agar Nampak anggun. Gadis imut dari SMAN 1 Boyolangu, Yasmin Nur tampil dengan gaun panjangnya dan dihiasai bahan-bahan dari pohon kelapa.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Update Komu School Contest VI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger